Minggu, 15 September 2019

Foto Pernikahan Heo Joon Jae Dan Shim Chung

Drama the legend of the blue sea yang diperankah oleh lee min hoo dan jun ji hyun. Saat berbelanja di mall heo joon jae mulai sedikit mengingat apa yang terjadi di spanyol tapi tentunya ia tetap tak bisa mengingat siapa shim chung.

Legend Of The Blue Sea Why I M Not Satisfied Asian Dramas And Movies Amino

Dalam episode sebelumnya shim chung jun ji huyn tertembak oleh heo chi hyun lee ji hoon.

Foto pernikahan heo joon jae dan shim chung. Sementara sebaliknya joon jae tertarik dengan putri duyung tersebut karena gelang giok yang dikenakan bernilai jutaan dollar. Putri duyung ini pun akhirnya mendapatkan nama dari heo joon jae dan ia senang dipanggil shim chung. Pada akhirnya heo joon jae berakhir menjadi jaksa.

Secara kebetulan junior. Di perjalanan pulang heo joon jae ditahan oleh lee hee joon karena tepat di depan rumah. Dia ditangkap oleh heo joon jae seseorang menawan tapi penipu ulung yang dingin yang adalah doppelganger dari dam lim.

Bahkan chung sedang hamil dan menikmati kehidupan pernikahan mereka. Atas permintaannya sendiri ia ditempatkan di sebuah daerah pinggiran dekat pantai. Yap mendadak pria ganteng ini datang membawakan payung untuknya persis.

Tak lama setelah heo joon jae pergi shim chung pun mencarinya. Tapi saat ini joon jae bekerja dengan jo nam doo lee hee joon seorang penipu terampil yang memandu joon jae untuk menjadi penipu jenius. Sejak bertemu dengan heo joon jae shim chung bertahan hidup di era modern dan beradaptasi dengan lingkungan baru.

Joon jae dan shim chung pun hidup di sana berdua. Joon jae dan shim chung pun hidup di sana berdua. Pada akhirnya heo joon jae berakhir menjadi jaksa.

Shim chung dan heo joon jae berakhir bahagia. Ngopi cantik di rooftop andalannya heo joon jae dan shim chung di drama legend of the blue sea. Seperti kebanyakan kisah drama korea shim chung dan heo joon jae berakhir bahagia.

Shim chung tertarik dengan joon jae karena wajahnya yang mirip dengan orang yang dicintainya di era joseon. Bahkan chung sedang hamil dan menikmati kehidupan pernikahan mereka. Seperti kebanyakan kisah drama korea shim chung dan heo joon jae berakhir bahagia.

Shim chung menemukan dirinya dipindahkan ke zaman modern. 50 videos play all mix joon jae x shim chung you are my world youtube shim chung x heo joon jae fmv legend of the blue sea duration. Nah kalau yang ini di depan rumahnya lee min ho alias heo joon jae di drama yang sama.

Atas permintaannya sendiri dia ditempatkan di sebuah daerah pinggiran dekat pantai. Joon jae dan shim chung pun hidup di sana berdua. Wong cheuk ying 10398 views.

Bahkan chung sedang hamil dan menikmati kehidupan pernikahan mereka.

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcrjvozi0hrbdxvopiajvdmpdynhlw4xtkukpa Usqp Cau

35 Best Heo Joon Jae And Sim Cheong Images Heo Joon Jae Legend Of Blue Sea Lee Min Ho

Lee Min Ho Abbyinhallyuland

11 Male Kpop Idols That Prove Themselves As A Perfect K Drama Actors

Sinopsis Legend Of The Blue Sea Episode 8

William Schwartz S Articles Reviews Hancinema The Korean Movie And Drama Database

The Legend Of The Blue Sea Asianwiki

Legend Of The Blue Sea Ep 18 19 Kejahatan Terungkap Jadi Akhir Tugas Shim Chung Di Daratan

Joon Jae Shim Chung Beautiful Youtube

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcth8lre8vwrazbx3f162ka3ltir6y2ek H8ia Usqp Cau

More Dashing Stills From Bazaar Korea Pictorial Featuring Lee Min Ho A Koala S Playground

Jo Jun Suk Comblangi Lee Min Ho Dan Jun Ji Hyun News Entertainment Fimela Com

Daftar Pemain The Legend Of The Blue Sea Indosiar Terlengkap

Oppa K Pop News Jang Yoon Jung And Do Kyung Wan Share A Kiss In Wedding Photo Shoot


0 komentar:

Posting Komentar