Sabtu, 04 Mei 2019

Foto Soekarno Jaman Dulu

2018 apr 30 jelajahi papan ir soekarno milik dickysatyadiant yang diikuti oleh 120 orang di pinterest. Berbagi certia foto soeharto jaman dulu yang mengembalikan ingatan kita pada memory yang tak terlupakan di jaman jadul.

Pelacur Markonah Kibuli Soekarno Pena Soekarno

Kalau kamu lihat beberapa foto dari zaman dulu antara lucu dan malu bisa menjadi satu.

Foto soekarno jaman dulu. Lihat ide lainnya tentang presiden tokoh sejarah foto zaman dulu. Jakarta ada foto foto dirgantara jaman dulu jadul di terminal 3 ultimate bandara soekarno hatta cengkareng. Generasi tahun 80an kita boro boro mikirin sibuk chit chat di sosmed.

Foto dan kisah cinta soekarno dengan 9 istrinya dari oetari hingga heldy semua cantik dan anggun fatmawati ratna sari dewi dan 7 wanita lainnya memilih menjadi istri soekarno lewat berbagai latar belakang kisah asmara. Jika kamu melewati masa indahnya di jaman jadul pasti bakalan kangen dengan kenangan kenangan indah yang pastinya beda banget sama generasi jaman sekarang. Lihat ide lainnya tentang sejarah foto zaman dulu presiden.

Ada juga berbagai foto yang menampakkan wajah lain yang mungkin jarang kamu lihat. Foto foto mengerikan yang diabadikan pada zaman dulu ini bikin merindingsuatu momen akan teringat jika diabadikan ke dalam bentuk sebuah foto. Lihat ide lainnya tentang presiden foto langka foto zaman dulu.

2020 jul 6 jelajahi papan soekarno milik bernard nairubis di pinterest. Nah ternyata kalau dingat ingat nih banyak lho kenangan masa lalu yang kembali muncul. Kayak kumpulan foto di bawah ini semuanya mengandung materi yang sangat menyeramkan bikin merinding dan bikin kamu yang tadinya di kantor ngantuk jadi gak ngantuk.

2017 mar 22 jelajahi papan soekarno milik anri purba di pinterest. Kali ini akan ditampilkan beberapa gambar tentang tampilan beberapa figur sejarah dan kota kota di indonesia pada zaman permulaan 1800an hingga. Lihat ide lainnya tentang sejarah foto zaman dulu tokoh sejarah.

Gambaran wajah indonesia tempo dulu tidak semuanya dihiasi kisah kisah penjajahan penuh kemelaratan dan penindasan. Mau itu momen yang menyenangkan momen yang sedih atau pun yang mengerikan sekaligus. Kepolosan diri di zaman dulu membuat kita terbahak bahak ketika mengingatnya kembali.

Tribun jakarta tribun wow. Rabu 24 oktober 2018 1506. Ada foto bung karno yang meresmikan bandara ini pertama kali hingga pesawat.

2016 mei 13 jelajahi papan soekarnoisme milik warta mahesa di pinterest.

Misteri Kacamata Hitam Punya Presiden Soekarno Yang Konon Bisa Tembus Pandang Jayaberkata Com

Soekarno Sampai Bj Habibie 10 Foto Jadul Tokoh Indonesia Ini Diwarnai Ulang Hasilnya Keren Banget

Rokok 555 Sangat Langka Kondisi Apa Adanya Maklum Sudah Dari Jaman Dulu Jaman Soekarno Di Lapak Bangadeny Bukalapak

Menengok Kisah Masa Kecil Sukarno Dan Soeharto Historia

Islam Dalam Pemikiran Soekarno

Nostalgia Pengasingan Soekarno Di Rengasdengklok

Soekarno Dan Sepeda Go Borobudur Go Borobudur

Indonesia Zaman Doeloe Soekarno Menangis Di Depan Makam Jenderal Ahmad Yani 1966

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcremb Oz2eqttd9lsi Hrhuysosu0b Aclvrt7onascomol42oh Usqp Cau

Uang Kuno Jaman Dulu Bergambar Soekarno Koleksi 781061611

Deretan Mobil Bung Karno Dan Cerita Di Belakangnya Halaman All Kompas Com

Uang Pak Soekarno Asli Uang Jaman Dulu Kaskus

Ratusan Ribu Warga Cina Diusir Di Zaman Sukarno Republika Online

Biografi Soekarno Sang Proklamator Pahlawan Bangsa Disegani Asing


0 komentar:

Posting Komentar